Jumat, 30 November 2012

Apa Yang Anda Ketahui Tentang Setanisme?!

Kaum Setanis, yaitu para pengikut ajaran setanisme, sudah ada sejak peradaban Mesir kuno sampai Yunani kuno, serta sejak Abad Pertengahan hingga hari ini.
Di antara abad ke-14 dan ke-16, para tukang sihir dan orang yang menolak keberadaan agama sama-sama memuja setan. Baru kemudian tahun 1880-an, di Prancis, Inggris, Jerman, dan juga di negara lain di Eropa dan Amerika, Setanisme diatur menjadi semacam organisasi dan tersebar di kalangan orang yang mencari keyakinan atau agama lain.
Salah satu Aliran Setanisme Atheistik yang populer adalah Gereja Setan (the Church of Satan) yang didirikan oleh Anton Szandor LaVey (Anton LaVey). Pada tahap berikutnya, aliran ini disebut dengan aliran LaVeyan.

Sebenarnya, ciri pengikut Setanisme ini adalah ateis. Mereka sering menghina agama. Buktinya, saya sempat searching dan menemukan gambar-gambar yang melecehkan agama-agama yang ada, seperti Kristen dan Islam. Di beberapa gambar terlihat  Yesus yang digambarkan sebagai lelaki homoseks. Berikut, juga salib kecil yang di taruh di got wc yang bercampur air kencing. Juga, ada karikatur orang yang sedang "duduk" di wc sambil membaca kitab bertuliskan "Koran" (salah satu versi bahasa Inggris). Banyak gambar-gambar keji lain yang saya temukan di situs setanisme ini.
Lebih dari itu, Setanisme berhubungan erat dengan fasisme. Inilah pernyataan  Anton LaVey: ''Ini adalah persekutuan yang kotor. Banyak ragam manusia semacam itu telah menghubungi kami di masa lalu. Kekuatan anti-Kristen di Jerman sosialis Nasional adalah bagian dari daya tarik kaum Setanis: drama, pencahayaan, penataan tari yang mereka gunakan untuk menggerakkan jutaan orang." Juga pernyataan Blanche Barton: "Keindahan, adalah hal yang paling kuat sebagai landasan bersama antara paham Setanisme dengan Fasisme. Keindahan dan seni dalam Sosialisme Nasional dan Setanisme saling melengkapi satu sama lain. (Sumber: Video Satanic, Harun Yahya).

Setanisme juga diikuti oleh beberapa kelompok musik Heavy Metal. Salah satu kelompok yang paling terkenal menganut paham ini adalah Cradle of Filth. Mereka menyanyikan lagu Setanis yang bertema kotoran, hal-hal menjijikkan, dan kegelapan. Video mereka di rekam di tempat-tempat yang lembab dan gelap yang lantainya ditutupi lumpur dan temboknya bertetesan darah dan kotoran. Dandanan mereka menunjukkan bahwa mereka perilaku homoseksual. Dalam pertunjukkan musiknya, mereka menghina agama dan merobek-robek buku agama. Marilyn Manson's, salah satu artis yang paling terkenal menganjurkan penggemarnya untuk menyerang keluarga, masyarakat dan lembaga agama mereka sendiri. (Dari sumber sebelumnya).  

Menanggapi masalah homoseksual, saya sempat menyaksikan berita di link-link Setanisme yang menunjukkan perilaku ini, bahkan sampai kepada hubungan incest (hubungan seks sesama keluarga) yang dilakukan seorang ayah dengan anak laki-lakinya. Selain itu,ada pula hubungan seks dua lelaki yang berlumuran kotoran manusia. Itulah setan, suka pada hal-hal yang kotor dan menjijikkan !!! نعوذ بالله من الشيطان الرجيم

Allah Swt telah melukiskan Setanisme ini dalam sebuah ayat di dalam al-Qur'an: "Setan Telah menguasai mereka lalu menjadikan mereka lupa mengingat Allah; mereka Itulah golongan setan. Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya golongan setan Itulah golongan yang merugi." (Surat Al-Mujadalah: 19).