Minggu, 31 Maret 2013

Video Sangat Menginspirasi


Anda akan tercengang melihat video ini:

Seorang anak bertanya kepada ayahnya yang sudah tua renta, "Ayah, apakah ayah mau ikut maraton dengan saya?" Sang ayah yang sebenarnya memiliki kondisi jantung yang sudah kritis tersebut, mengatakan "Ya".
Akhirnya, mereka pergi untuk menyelesaikan maraton bersama-sama. Ayah dan anaknya tersebut pergi untuk bergabung dengan tim maraton yang lain. Ayah selalu mengatakan "Ya" untuk memenuhi anaknya, untuk pergi ke ajang  perlombaan bersama-sama. Suatu hari, anak itu bertanya kepada ayahnya lagi, "Ayah, mari temani saya, bersama-sama bergabung dengan Ironman."

Untuk kali ini, ayahnya pun berkata "Ya".

Ironman sendiri adalah triathlon terberat yang pernah ada. Perlombaan meliputi tiga tahapan ketahanan berenang 2,4 (3,86 kilometer) mil laut, kemudian dilanjutkan dengan bersepeda sejauh 112 (180,2 kilometer) mil dan berakhir dengan maraton (42,195 kilometer) 26,2 mil di sepanjang pantai Big Island.

Lihatlah video di bawah ini, yang menjadi bukti bahwa keduanya bisa melakukannya dengan baik. Selamat menyaksikan; semoga menjadi inspirasi kita semua…