Kamis, 30 April 2015

Jangan Pernah Putus Asa dari Rahmat Allah

Apakah Anda pesimistis karena tidak punya pekerjaan? Putus asa karena tak juga menemukan jodoh idaman? Atau kecewa karena tak pernah puas dengan keadaan sekarang? 

Buku ini berisikan tuntunan tentang bagaimana seharusnya kita menyikapi hidup dan tak pernah berputus asa dalam menjalaninya. Diawali dengan Memahami Hakikat Masalah¸Anda akan memahami bahwa semua orang pasti punya masalah, masalah takkan melebihi kemampuan kita, dan yakini bahwa bersama satu masalah ada banyak kemudahan. Tahapan selanjutnya adalah Muhasabah Diri, mengupas tentang bagaimana upaya kita untuk berani menemukan kekurangan sekaligus kelebihan kita. Berikutnya, Perbaiki Diri, Anda akan diyakinkan untuk selalu optimistis melakukan yang terbaik, terus berjuang dan jangan tersiksa dengan penilaian orang lain. Dan pada bagian terakhir, kita diajak untuk Dekati Allah, sebab inilah sesunngguhnya kunci kebahagiaan hidup setiap manusia. 


Membaca buku ini akan mengubah yang pesimistis jadi optimis, kecewa jadi bahagia, dan yang putus asa jadi yakin dan percaya. Ada juga 40 resep hidup sabar dan optimis ala Rasulullah Saw. Disertai 40 kisah inspiratif di dalamnya. Ditulis dengan gaya bahasa pergaulan sehari-hari, buku ini cocok dinikmati semua kalangan, tanpa batas usia.

"Dan jangan kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya yang berputus asa dari rahmat Allah, hanyalah orang-orang kafir." (QS Yusuf [12]: 87)

Judul: Jangan Pernah Putus Asa dari Rahmat Allah


Penerbit: Mizania