Selasa, 04 November 2014

Mengungkap Rahasia Online dengan Allah

Problematika sosial yang ada di era ini, sungguh sangat beragam. Jika diteliti lebih lanjut, maka akan kita temukan bahwa problematika itu bersumber dari pribadi-pribadi yang telah menjauh dari ajaran Ilahi. Hati mereka tak lagi suci dan tak terkendali. Setan mudah sekali menyusup ke dalam aliran darah dan nafsu mereka, mengajak manusia untuk berbuat hal-hal yang tidak diridai Allah.

Hati terkadang bisa menjadi sumber petaka dan terkadang pula bisa menjadi sumber kebahagiaan, baik di dunia ataupun di alam baka. Hati menjadi inti daripada terciptanya perdamaian umat manusia. Oleh karena itu, diperlukan jiwa yang suci yang selalu mengharap rida dan selalu dekat dengan Allah. Diperlukan hati yang selalu online dengan-Nya selama 24 jam nonstop. Tentu saja, hal tersebut tidak mudah, mengingat tabiat manusia yang cepat sekali berubah. Oleh karena itu diperlukan trik khusus untuk merealisasikannya.

Dalam buku ini, penulis menyuguhkan "10 jurus rahasia" bagaimana mengendalikan hati agar terus online dengan Allah Swt. Dari 10 jurus-jurus, meraciknya lagi menjadi langkah-langkah kongkret untuk merealisasikannya. Pada setiap awal bab buku ini, penulis juga melengkapinya dengan untaian kata mutiara, ayat, atau dan kata-kata motivasi. Kemudian, di setiap akhir bab, penulis menyuguhkan sepotong kisah inspiratif dalam tema pojok inspirasi yang menambah buku ini semakin menarik untuk dibaca. Selain mngetengahkan tema-tema menarik, penulis juga lebih memilih menggunakan yang santai, renyah agar lebih mengalir dan mudah dipahami. Recommended untuk dibaca remaja dan lintas usia.  



Judul: "Mengungkap Rahasia Online dengan Allah"


Karya: Irja Nasrullah


Penerbit: Quanta - Elex Media - Kompas Gramedia Group